Ungkapan Hati



Mengapa kau hadir dan menyuguhkan sepotong hatimu padaku? Mengapa kau hadir dan menghantui setiap sudut fikiranku dan menguasai seluruh benakku? Mengapa kau lukiskan setiap kenangan indah yang tak bisa begitu saja hilang dari ingatan ku?
Tahu kah kau? Ketika kau pergi, dan menarik hati yang kau tautkan padaku, saat itu juga sebagian diriku ikut denganmu, dan menyebabkan kekosongan dan kehampaan disini. Tahu  kah kau? Ketika kau pergi, dan meninggalkan bayangmu disini, aku terus menanggung luka yang tiada hentinya menyayat dan menyayat setiap inci bagian hati ini.
Tidakkah kau tahu? Tiada detik berlalu tanpa aku mengingatmu, tiada jam yang terlewati tanpa aku memikirkanmu, tiada hari aku arungi tanpa merindukanmu.
Tapi, apakah hal itujuga terjadi padamu? Tentu tidak, bukan?
Ketika aku mulai mencoba melupakanmu, ketika aku telah bisa menghapus bayangmu, mengapa kau kembali?
Kau, datang tak diduga dan terbangkan aku ke awan, membawaku melintasi 7 samudera, lalu akhirnya? Kau kembali pada dirimu semula, jatuhkan ku ke dasar bumi yang paling dalam! Membuatku terpuruk hingga kehilangan arah.
Mengapa kau kembali, setelah aku mulai terbiasa tanpamu, dan kembali membuat luka luka yang terobati malah terbuka dan mulai tersayat lagi? Sampai saat ini, masih kah kau tak tahu apa yang kurasakan? Dan mungkin memang kau takkan pernah rasakan apa yang aku rasakan. Perih!
Terima kasih, sungguh terima kasih! Karena kau sudah mengajarkan ku arti menyayangi setulus hati dan juga mengajarkanku sakitnya terluka yang sangat dalam. Juga terima kasih, karena kau sudah membuatku mengerti dan sangat sangat mengerti, alas an mengapa aku harus melupakanmu dan membuang jauh jauh dirimu dari hidupku. Sekali lagi terima kasih!!

..

Oke, thanks for your read. I hope you can leave any comment in this site, or in my twitter account @IndhaNrfh, or in my facebook account: Indah Nur Afiah. Sincerelly! 

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Viewers :)

Powered by Blogger.
Kadang suatu hal lebih baik jika ditulis, daripada diungkapkan secara langsung ..

Join with me on Plurk!

Followers


Recent Comments